Minggu, 03 Juni 2012

IKUTI SEMINAR "HEALTHY REVOLUTION"


Tentunya anda menginginkan hidup anda lebih sehat dan bebas dari obat-obatan?
Maukah anda terbebas dari masalah penyakit jantung, diabetes, kolesterol, stress dan stroke?
Inginkah anda memiliki berat badan ideal?
Inginkah anda memiliki vitalitas dan stamina yang prima atau kehidupan seksual yang lebih harmonis?
Semua itu bisa anda dapatkan dengan lebih cepat, mudah, dan murah bahkan tanpa obat-obatan serta tanpa operasi.
Tahukah anda hubungan kesehatan jantung dengan vitalitas kita?
Sehebat apapun karir, sebanyak apapun uang kita, setinggi apapun status kita, tentu hampa kalau kita bermasalah dengan vitalitas.

Tidak ada forum untuk masyarakat luas yang secara intens dan terpadu membimbing mereka agar semakin terbedayakan dalam memahami dan mempraktekan pola hidup lebih sehat. Padahal setiap orang menginginkan menjadikan kehidupan mereka semakin bahagia, lebih bugar, mempunyai vitalitas tinggi, stamina yang prima dan menjalani hidup lebih menyenangkan.

Untuk menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat, dengan bantuan HOLLI INSTITUTE menyelenggarakan SEMINAR HEALTHY REVOLUTION yang akan diadakan pada hariselasa, 5 Juni 2012 pukul 15.00 di Grha Christina Lt.2 Jl. Palagan Tentara Pelajar 33D Yogyakarta. Dengan investasi 100rb peserta mendapatkan manfaat sangat besar yakni rahasia hidup lebih sehat tanpa ketergantungan pada obat-obatan dan tanpa operasi. Seminar ini membongkar rahasia jantung sehat, rahasia mengurangi lemak tubuh, , dahsyatnya manfaat relaksasi terhadap kehidupan sex dan kesehatan tubuh secara optimal. "Peserta diajak memahami strategi meningkatkan vitalitas secara prima dan mempunyai sistem manajemen kesehatan diri yang baik" jelas Direktur Holli Institute Arinto Agus DR, S.Psi., MCH., MNLP saat memberikan pernyataan kepada SKH Kedaulatan Rakyat, Rabu (30/5/2012) di Grha Christina, JL. Palagan, Sleman.

Banyak sekali faktor yang menyebabkan masalah kesehatan. Antara lain lingkungan tempat kerja yang kurang mendukung, lingkungan keluarga, sekolah bagi siswa atau kampus bagi mahasiswa. Menurut banyak pakar lebih dari 85% penyakit dipicu oleh kondisi emosional yang tidak sehat. Contohnya antara lain masalah trauma, kecemasan, tekanan pekerjaan, dll. Hal tersebut berhubungan erat dengan program pikiran yang amat mengakar. Seminar ini mengupas kedua aspek penyebab datangnya penyakit baik dari faktor emosional maupun faktor fisik secara langsung.


Pentingnya seminar ini diikuti masyarakat karena mampu menjawab perihal yang berhubungan dengan segala aspek kesehatan agar dapat menghantarkan semakin suksesnya mewujudkan kehidupan. Termasuk pula bagi masyarakat yang memiliki keluhan khusus seperti disfungsi ereksi, lemah syahwat, menginginkan hubungan suami istri lebih harmonis dengan ikut seminar ini akan memperoleh manfaat langsung bagaimana menangani keluhan tersebut. Didukung oleh penelitian mutakhir dan trainer berpengalaman selama lebih dari 15 tahun. "Kami akan secara langsung menunjukkan indikator keberhasilan setelah mempraktekkan ilmu yang didapat dalam seminar ini, ternyata untuk sehat begitu mudah, nyaman dan murah." ujar bapak Arinto.

Arinto Agus DR, S.Psi., MCH., MNLP


IKUTI SEMINAR "HEALTHY REVOLUTION"

Hari/tgl      :    Selasa, 5 Juni 2012
Waktu        :     15.00 - 17.00 WIB
Tempat      :     Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 33D, Grha Christina Lt.2, Yogyakarta

Pemateri   :     Arinto Agus, DR., S.Psi., MCH., MNLP
  •  Murid Mr. Tung Desem Waringin ( Trainer No. 1  Indonesia )
  •  Master Trainer Anak Jenius Indonesia ( AJI )
  •  Master Reiki ( Quantum Reiki )
  •  Master Clinical Hypnotherapist ( IACH )
  •  Master Neuro Linguistic Program ( NFNLP )

Investasi : 100rb

Contact Person : 
  • Sekretariat Pusat AJI : 0274-4464056
  • Kak Tya : 085868049003
  • Kak Desy : 0274-6687858 

3 komentar:

  1. Wow...luar biasa..semangat terus untuk team AJI :)

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak :) selalu semangat ! salam AJI ..

    BalasHapus
  3. Alamatnya AJI sekarang dimnaa ya ? Saya dlu belajar di AJI

    BalasHapus